Terapi Islami

Apakah penyakit anda telah sembuh, setelah menjalani berbagai pengobatan baik medis maupun non medis?

Jika jawabannya TIDAK, maka kami menawarkan terapi gratis* untuk anda. Banyak pasien yang telah sembuh, menggunakan metode terapi kami. Jadi insyaallah metode terapi kami akan berhasil pada anda juga.

Ingat saat terakhir kali Anda mengalami kesulitan mencari pengobatan yang tepat atas penyakit anda ataupun keluarga anda? Sementara biaya pengobatan, entah mengapa juga terlampau mahal. Kalaupun ada BPJS, mungkin anda juga merasa kurang memuaskan pelayanan pengobatannya.

TerapiGratis.com tidak ingin anda mengalaminya lagi. Terapi Gratis ini, memungkinkan anda berobat tanpa biaya sama sekali. Metode terapi yang digunakan juga telah terbukti biidznillah (dengan ijin Allah) menyembuhkan hampir semua penyakit yang diderita pasien, tidak hanya di Indonesia, bahkan pasien di Malaysia, Belanda, negara-negara Asia dan Eropa lainnya. 

Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan?

Meski tampaknya anda telah mencoba semua cara di dunia untuk mengobati penyakit anda, faktanya tak satu pun yang berhasil.

Sekarang bayangkan jika saat ini anda sehat, dan bugar seperti orang lain. Untuk pertama kalinya dalam hidup, Anda merasakan apa yang disebut sebagai “nikmatnya sehat”. Dan anda bisa menikmati itu dengan melakukan terapi bersama kami karena setiap penyakit ada obatnya. Jadi anda tidak perlu khawatir.

Disebutkan dalam hadits shahih riwayat Imam Bukhari, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً
“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari).

Stroke

91%

Benjolan Payudara

Asma

Syaraf Kejepit

Jantung

Semua Penyakit Lainnya

Bagaimana metode pengobatannya?

Terapi Gratis menggunakan metode terapi yang qurani, sesuai syariat Islam, dan jauh dari apa yang disebut sebagai magic, sihir, ataupun ilmu perdukunan lainnya. Metode terapi ini juga tidak menggunakan tenaga dalam, obat-obatan, peralatan, operasi, apalagi jimat.

Metode terapi kami adalah dengan cara memperbaiki struktur tubuh yang mengalami penyimpangan terutama pada rangka manusia dan untuk beberapa kasus khusus (bilamana diperlukan) juga dikombinasikan dengan metode ruqyah syariyyah.

Metode pengobatan kami tentu masih terhitung ‘ilmu baru’ jika dibandingkan chiropractic, shiatsu, yumeiho (beberapa nama besar terapi berbasis tulang belakang). Hanya saja, temuan yang sudah diperoleh, sudah menunjukkan hasil signifikan pada beberapa kasus.

Metode terapi kami juga tidak memusuhi aneka seni pengobatan tradisional yang lain. Kami hadir sebagai khazanah yang melengkapi aneka seni terapi kesehatan di dunia.

Dari Abud Darda’, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِنَّ اللَّهَ أَنْزَلَ الدَّاءَ وَالدَّوَاءَ وَجَعَلَ لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءً فَتَدَاوَوْا وَلاَ تَدَاوَوْا بِحَرَامٍ
“Allah telah menurunkan penyakit dan juga obatnya. Allah menjadikan setiap penyakit ada obatnya. Maka berobatlah, namun jangan berobat dengan yang haram.” (HR. Abu Daud no. 3874. Sanad hadits ini dho’if kata Al Hafizh Abu Thohir).

Berapa biaya terapinya?

Jika ditanya berapa normalnya tarif terapi menggunakan metode ini, maka jawabannya adalah minimal Rp.250.000,- per sekali terapi.
Tunggu Dulu.
Terapi Gratis menawarkan terapi bebas biaya alias gratis bagi anda yang tidak mampu, sedangkan jika anda mampu maka silahkan anda membayar semampunya saja, karena kami hanya bermaksud menolong anda.
Kami punya ilmu, dan kami tidak ingin ilmu ini sia-sia. Kami ingin menggunakan ilmu ini untuk bisa membantu banyak orang.
Betapa sedih ketika kami mendengar orang harus dioperasi, maupun dibedah jantungnya padahal insyaallah kami ada ilmunya. Betapa sedih ketika kami mendengar orang harus dioperasi karena ada benjolan di payudaranya sementara kami ada ilmunya. Begitu pula dengan berbagai penyakit kronis maupun akut lainnya, sementara kami ada ilmunya, sungguh kami merasa berdosa bila tidak bisa menolong.

Mobirise

Tentang Saya

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ عِلْمٍ لَا يَنْفَعُ، وَمِنْ قَلْبٍ لَا يَخْشَعُ، وَمِنْ نَفْسٍ لَا تَشْبَعُ، وَمِنْ دُعَاءٍ لَا يُسْمَعُ

“Ya Allah … aku berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyu’, dari jiwa yang tidak merasa puas, dan dari doa yang tidak didengar (tidak dikabulkan).” (HR. Abu Dawud no. 1548, An-Nasa’i no. 5536, dan Ibnu Majah no. 3837. Hadits ini shahih.)

© Copyright 2020 Terapi Gratis - All Rights Reserved

Postingan populer dari blog ini

Appsociations Privacy Policy

Appinventor Tutorials Privacy Policy

Privacy Policy